Senin, 21 Juni 2010

SMiLE: The Cram English Course and Training

SMiLE: merupakan kepanjangan dari Strategy of Mastering in Learning English, merupakan sebuah kursusan dan pelatihan bahasa inggris yang lahir pada tanggal 17 agustus 2009. kursusan ini memiliki program unggulan yang bernama: TERAPI NGOMONG INGGRIS. program ini sangat cocok bagi anda yang benar-benar ingin bisa berbicara bahasa inggris dengan lancar dan cepat. dengan berlandaskan prinsip "automaticity" (Brown,2001). dalam prinsip ini, bagaimana agar otak dan Mulut bisa seimbang. jika anda sering mengalami masalah seperti berikut:
1. lidah saya kaku kalo ngomong inggris
2. otak saya buntu ketika harus mikirin Vocab
3. saya gak punya teman ngomong tuk praktek
4. saya gak punya ide mau ngomong apa
5. saya selalu merasa gak PD dan takut salah ngomong
6. saya paham klo ditanya pake bahasa inggris, tapi saya gak bisa menjawabnya
7. pengucapan saya masih amburadul
7. dan lain-lain
kami sarankan anda untuk segera bergabung bersama kami dan insya Allah kami akan selalu siap membantu dan melayani anda agar anda mampu berbicara dengan lancar dan cepat. jika anda berminat, silahkan kontak kami di
08155612516 / 087812303664
atau kami persilahkan anda mengunjungi tempat kami di:
Jl. Jetis 118 Gg. Sidomukti no. 04 Sidomulyo Dau - Malang 65151

Nb:
Saat ini SMiLE telah menjalin kerja sama dengan beberapa instansi pendidikan seperti SMPN 1 Mojokerto yang mengadakan training tiap hari sabtu guna membantu para guru-guru untuk lebih bisa berkomunikasi dalam bahasa inggris.

terima kasih,
salam kami

Director

2 komentar:

  1. Smile's Community memang asik banget..rugi kalau gak dicoba. Jack...SURABAYA

    BalasHapus
  2. Thanks jack..Nice 2 hear it from u..Good luck

    BalasHapus